اللهم اجعل في قلبي نورا ، وفي سمعي نورا ، وفي بصري نورا ، وعن يميني نورا ، وعن شمالي نورا ، ومن بين يدي نورا ، ومن خلفي نورا ، ومن فوقي نورا ، ومن تحتي نورا ، واجعل لي نورا ، وأعظم لي نوراSelamat Datang Ke Suara Rakyat FM بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ أَصْـبَحْنا وَأَصْـبَحَ المُـلْكُ لله وَالحَمدُ لله ، لا إلهَ إلاّ اللّهُ وَحدَهُ لا شَريكَ لهُ، لهُ المُـلكُ ولهُ الحَمْـد، وهُوَ على كلّ شَيءٍ قدير ، رَبِّ أسْـأَلُـكَ خَـيرَ ما في هـذا اليوم وَخَـيرَ ما بَعْـدَه ، وَأَعـوذُ بِكَ مِنْ شَـرِّ هـذا اليوم وَشَرِّ ما بَعْـدَه، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنَ الْكَسَـلِ وَسـوءِ الْكِـبَر ، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنْ عَـذابٍ في النّـارِ وَعَـذابٍ في القَـبْر ...بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Sunday, August 10, 2014

Al-Qaradhawi: “Jika saya memiliki kemampuan saat ini sungguh saya akan pergi ke Palestin untuk berjuang”




Ketua persatuan Ulama Dunia, Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi membantah apa yang diberitakan oleh beberapa surat khabar tentang fatwa yang dinisbatkan kepada beliau tentang tidak adanya kewajiban berjihad di Palestin atau tidak perlunya membuka pintu jihad disana. 

Dalam akun twitternya, Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi menulis,”apa yang dinisbatkan kepadanya oleh beberapa surat khabar tentang pernyataanya bahwa tidak ada kewajiban untuk berjihad di Palestin atau tidak perlu dibukanya pintu jihad adalah merupakan pernyataan yang bohong dan tidak mendasar.”

Beliau menambahkan,”siapa yang mengetahui sejarah saya, dan membaca risalah serta buku-buku saya erta mendenagar ceramah saya, mengikuti berita saya dan kunjungan-kunjungan saya maka ia akan yakin tentang bohongnya pernyataan ini.”
Ia melanjutkan dalam Tweetnya,”saya telah menulis “Al-Quds adalah permasalahan setiap Muslim”, dan “fatwa terkait dengan Palestin”, “fikih Jihad”, dan saya menulis disana tentang wajibnya jihad untuk membebasakan Palestin”.

“dan kami telah menerbitkan beberapa pernayataan atas nama persatuan ulama, sejak awal perang di Gaza dan merekam dua siaran langsung di al-jazeera, dimana saya menyerukan untuk mendukung Gaza sesuai dengan kemampuan.”

“sepanjang hidup saya akan menyatakan tentang wajibnya berjihad di Palestin untuk melawan Israel yang menjajah dari tahun 1948 hingga hari ini.”
Dan dalam tweet terakhirnya, Beliau menulis,”jika saya memiliki kemampuan saat ini sungguh saya akan pergi ke Palestin untuk berjuang, saya telah menyerukan dan tetap akan menyerukan untuk Berjihad di palestin, dan Permasalahan Palestin adalah permasalahan kita yang pertama yang tidak akan terlupa.” 

No comments:

Post a Comment